JPNN.com

Malinda Dee Balik ke Tahanan setelah Lebaran

Senin, 08 Agustus 2011 – 06:16 WIB
Malinda Dee Balik ke Tahanan setelah Lebaran - JPNN.com
Malinda Dee Balik ke Tahanan setelah Lebaran
JAKARTA - Kendati sudah hampir dua bulan belum balik ke tahanan Mabes Polri, Malinda Dee, tampaknya, tidak terlalu bingung. Pengacara Malinda, Hallapancas Simanjuntak, menilai sosialita 47 tahun itu masih harus tinggal di RS Siloam, Karawaci, Tangerang, karena masih menjalani perawatan pascaoperasi.

"Sampai saat ini kondisinya belum seratus persen. Kemungkinan baru bisa keluar rumah sakit setelah Lebaran," kata Hallapancas di Jakarta, Minggu (7/8). Saat ini, kata dia, kondisi Malinda baru 80 persen. Dia khawatir jika penyidik memaksa, kondisi tersangka penggelapan dan money laundering dana nasabah Citibank Rp 17 miliar itu bisa memburuk.

Malinda dirawat di RS Siloam pada 15 Juni setelah sebelumnya ditangani di RS Polri Kramat Jati. Dia mengalami peradangan di silikon yang mengganjal payudaranya. Karena RS Polri tak memiliki alat yang memadai, operasi dan perawatan Malinda dilakukan di RS Siloam.

Hallapancas mengungkapkan, tindakan medis terhadap bocornya silikon di dada Malinda memang sudah rampung. Namun, bukan berarti sudah selesai. Justru sekarang adalah saat yang krusial agar kondisi pasca operasi terus membaik. Karena itu, tim medis meminta ibu tiga anak itu tetap menjalani rawat inap di RS.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara