Malinda Kecewa Polri Umumkan Radang Payudara

Malinda Kecewa Polri Umumkan Radang Payudara
Malinda Kecewa Polri Umumkan Radang Payudara
JAKARTA - Meski terbaring sakit, Malinda Dee rupanya memonitor pemberitaan soal dirinya. Dari dalam ruang Cendrawasih , RS Polri, Malinda tahu kalau radang payudaranya ramai diperbincangkan. ”Terus terang ibu sedih, kecewa, sakit pribadi kok diberitakan,” kata pengacara Malinda, Hallapancas Simajuntak.

   

Menurut lawyer yang berkantor di Bekasi ini, berita soal radang payudara Malinda membuat perempuan 47 tahun itu tertekan. ”Sekarang sudah agak mendingan, pas awal-awal stres karena hal ini kan masalah sensitif ya, ranah privat,” katanya.

Malinda saat ini dijaga oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Polisi jaga dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur memeriksa ketat setiap orang yang mendekat ke lokasi dimana Malinda dirawat.

Pekan depan, tim dokter akan mulai melakukan terapi pada radang yang membuat Malinda demam itu. Operasi akan dilakukan setelah gejala infeksi di kedua payudara istri siri Andhika Gumilang itu bisa diredam. ”Kita sudah rapat, sudah ada perencanaan,” ujar Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran RS Polri Kombes Ibnu Hajar.

JAKARTA - Meski terbaring sakit, Malinda Dee rupanya memonitor pemberitaan soal dirinya. Dari dalam ruang Cendrawasih , RS Polri, Malinda tahu kalau…