Malinda Tunggu Persidangan Sambil Perawatan Payudara

Malinda Tunggu Persidangan Sambil Perawatan Payudara
Malinda Tunggu Persidangan Sambil Perawatan Payudara
JAKARTA — Polisi sudah ingin secepatnya membawa Malinda Dee ke meja hijau. Hanya saja, mantan Senior Relationship Manager Citibank itu hingga kini masih dibantarkan.

Sebab, Malinda masih berada di RS Siloam setelah menjalani operasi payudara. "Malinda sendiri sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam. Kondisinya sudah membaik, masih dirawat di sana," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (3/8).

Di rumah sakit ini pula, untuk sementara ini penggemar sejumlah mobil mewah itu menunggu proses hukum yang hendak menggiringnya ke persidangan. "Untuk kasusnya, penyidik sudah melengkapi (berkas penyidikan) yang sudah dikirim dari Kejaksaan seninggu lalu. Nah sekarang penyidik sudah mengirim balik ke kejaksaan," tambahnya.

Pekan lalu, penyidik kejaksaan mengembalikan berkas Malinda ke polisi. Pengembalian berkas itu dimaksudkan agar perempuan yang juga dikenal sebagai Inong Malinda itu bisa segera dibawa ke meja hijau.

JAKARTA — Polisi sudah ingin secepatnya membawa Malinda Dee ke meja hijau. Hanya saja, mantan Senior Relationship Manager Citibank itu hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News