Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga

Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga
Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga
CIREBON -  Dedi (21), warga Grogol, Kecamatan Gunungjati nyaris tewas dihajar massa, lantaran tertangkap mencuri sepeda motor Yamaha Mio bernopol E 3042 LT milik Rinawati (22) di Desa Astana, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (JPNN Group) menyebutkan, peristiwa itu terjadi Sabtu pagi (21/1) sekitar pukul 08.30. Pelaku tertangkap setelah dikejar warga. Setelah sepeda motor milik korban yang sempat dibawa kabur tersangka tejatuh menabrak trotoar, akhirnya tersangka tertangkap warga dan langsung digebuki.

 

Untung petugas dari Polsek Gunungjati yang saat itu sedang patroli datang ke TKP (tempat kejadian perkara) segera menyelamatkan nyawanya. Karena mengalami luka-luka dan wajahnya bonyok bersimbah darah, tersangka sempat dibawa polisi ke RS Tangkil untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah dari rumah sakit, tersangka beserta barang buktinya digelandang ke Mapolsek Gunungjati guna proses hukum selanjutnya.

Menurut penuturan Rinawati, sesaat sebelum motor miliknya dicuri, motor kesayangannya itu sedang dinyalakan dengan maksud memanaskan mesin sebelum digunakan. Kemudian korban masuk ke dalam warung miliknya, namum selang beberapa menit ia ke luar rumah, melihat motornya dibawa tersangka.

CIREBON -  Dedi (21), warga Grogol, Kecamatan Gunungjati nyaris tewas dihajar massa, lantaran tertangkap mencuri sepeda motor Yamaha Mio bernopol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News