Maling Motor di Kramat Jati Terekam CCTV, Siap-Siap Saja!

Maling Motor di Kramat Jati Terekam CCTV, Siap-Siap Saja!
Tangkapan layar rekaman kamera pengawas aksi pencurian sepeda motor di Kramat Jati, Minggu (25/9/2022). Foto: ANTARA/HO-Warga

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Nahas menimpa seorang warga RW 15 Jalan Kambing, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat kemarin.

Komplotan maling telah menggasak menggasak dua sepeda motor milik warga.

Petugas keamanan RW 15, Amil mengatakan pelaku terdiri dari dua orang pria yang datang berboncengan menggunakan sepeda motor.

"Pelaku yang saya lihat itu dua orang. Yang satu ciri-cirinya agak gemuk, rambut agak panjang sedikit, yang satu rambut ikal agak kurus," ucap Amil di Jakarta, Minggu (25/9).

Dia menambahkan pelaku memanfaatkan situasi lingkungan yang sepi saat menggasak salah satu motor milik warga yang terparkir di luar rumah.

Hasil rekaman kamera pengawas, pelaku hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk menggasak motor warga tersebut.

"Tidak lama si korban yang kehilangan turun mencari kendaraan. Saya tegur cari apa. Katanya cari motor. Saya bilang tadi dibawa orang yang enggak saya kenal," ujar dia.

Amil mengatakan bahwa pelaku sebelumnya telah berhasil menggondol satu unit motor milik warga lainnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Maling motor yang beraksi di RW 15 Jalan Kambing, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Jumat kemarin, terekam kamera CCTV, siap-siap saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News