Maling Motor Nyaris Tewas Dikeroyok Massa

Maling Motor Nyaris Tewas Dikeroyok Massa
Maling Motor Nyaris Tewas Dikeroyok Massa
BOGOR–IS (21), warga Desa Cipayung, Kecamatan Cisarua, nyaris tewas dikeroyok massa, dinihari kemarin. Ia menjadi bulan-bulanan warga setelah ketahuan mencuri kendaraan roda Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur.

Saksi mata, Unang (50) mengatakan, peristiwa itu terjadi pukul 01:00 dinihari . Warga yang sudah geram dengan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap terjadi di Kampung Wangun Bawah, RT 03/04, Kelurahan Sindangsari, sengaja memancing pelaku dengan cara memarkir kendaraan di tepi jalan.

Perangkap itu membuahkan hasil. Tidak lama setelah kendaraan diparkir, IS bersama rekannya, R (25) muncul dan berusaha mencuri motor tersebut.

Warga pun langsung menyergap kedua pelaku. Namun, R berhasil meloloskan diri dan hanya IS yang ditangkap. IS pun menjadi bulan-bulanan warga. “Warga di sini sudah kesal dengan aksi pencurian sepeda motor yang belakangan ini sering terjadi. Karena itu, warga sengaja memancing pelaku dengan memarkir motor di pinggir jalan,” terangnya.

BOGOR–IS (21), warga Desa Cipayung, Kecamatan Cisarua, nyaris tewas dikeroyok massa, dinihari kemarin. Ia menjadi bulan-bulanan warga setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News