Maman Diincar Sriwijaya FC?

Maman Diincar Sriwijaya FC?
Maman Diincar Sriwijaya FC?
BANDUNG- Tim juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, Sriwijaya FC kembali dikabarkan mengincar punggawa Persib Bandung. Kali ini yang diincar adalah Maman Abdurahman.

Jika benar, ini merupakan kali kedua Sriwijaya FC menginginkan Maman Abdurahman untuk berkostum dan bergabung dengan Sriwijaya FC. Sebab, dimusim lalu, Sriwijaya FC juga pernah mendekati Maman, namun tak berhasil memboyongnya lantaran kontraknya diperpanjang pihak manajemen Persib Bandung, hingga saat ini.

Saat ditanyai seputar ini, Maman justru membantahnya. Dikatakannya, sampai saat ini belum ada klub yang mendekatinya atau mengajaknya bergabung. "Belum ya, hingga saat ini belum ada tim lain yang mendekati saya, apalagi menawarkan kontrak," ucap Maman saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Lebih lanjut, Maman justru menegaskan, dirinya masih ingin membela Persib Bandung, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat. "Pokoknya yang menjadi prioritas saya hingga saat ini adalah Persib," akunya. Maman berharap, jika prioritasnya terhadap Persib ini bisa menjadi jalan untuk dirinya tetap dipertahankan oleh pihak manajemen dalam menghadapi kompetisi musim depan.

BANDUNG- Tim juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, Sriwijaya FC kembali dikabarkan mengincar punggawa Persib Bandung. Kali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News