Manajemen Baru Yakin Deltras Degradasi

Manajemen Baru Yakin Deltras Degradasi
Suporter Deltras. Foto: Dok.JPNN
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo akhirnya hanya bisa pasrah untuk terdegradasi ke Divisi Utama PT Liga Indonesia. Ya, harapan The Lobster -julukan Deltras- akan diselamatkan oleh format kompetisi, kandas. Ini setelah Deltras tidak ada dalam daftar tim-tim ISL yang akan melakukan pertemuan di Hotel Park Lane, Jakarta, tadi malam.

Padahal, dalam pertemuan tersebut akan dibahas sejumlah keputusan penting tentang nasib kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan."Kami malah tidak tahu kalau ada pertemuan itu (tim-tim ISL, Red)," kata Direktur PT Delta Raya Sidoarjo, Dicky Hartanto, kemarin (8/8).

Menurut beberapa sumber, pertemuan tersebut adalah lanjutan dari pertemuan sebelumnya yang digelar di kantor PT LI  beberapa waktu lalu. Pun akan dibahas nasib kompetisi ISL musim depan, format kompetisi, serta regulasi pemain asing, begitu juga dengan transfer pemain.

Nah, dengan tidak termasuknya Deltras dalam daftar pertemuan tersebut, Dicky mengatakan bila mereka mulai pesimistis untuk tetap bertahan di ISL. "Kami akui bila Deltras harus berlaga di Divisi Utama musim depan. Ini realita yang harus dihadapi," lanjut pria asal Malang itu.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo akhirnya hanya bisa pasrah untuk terdegradasi ke Divisi Utama PT Liga Indonesia. Ya, harapan The Lobster -julukan Deltras-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News