Manchester City v Stoke City: Ekspektasi Tinggi

Manchester City v Stoke City: Ekspektasi Tinggi
Manchester City v Stoke City: Ekspektasi Tinggi
LONDON - Kota Manchester berpeluang meraih dua trofi malam ini. Selain Manchester United di Premier League, juga Manchester City yang bertarung di final Piala FA. City akan menghadapi Stoke City di Stadion Wembley malam nanti (siaran langsung MNCTV, kickoff 21.00 WIB).

Baik City maupun Stoke, berada dalam ekspektasi tinggi untuk memenangi trofi Piala FA. Ini sangat beralasan, karena kedua tim sudah lama merindukan gelar. City misalnya. Meski sudah empat kali mengangkat trofi Piala FA, tapi kali terakhir The Citizens - sebutan City - memenanginya adalah 42 tahun silam. Sedangkan gelar terakhir yang diraih City adalah Piala Carling 35 tahun lalu.

Stoke bahkan belum pernah menjuarai Piala FA. Lolos ke final adalah prestasi terbaik mereka di turnamen yang diklaim tertua di dunia tersebut. Titel terakhir The Potters - julukan City - adalah Piala Carling 1972.

"Setelah ke Liga Champions musim depan (mengunci posisi empat besar di Premier League musim ini, Red), kami bisa sepenuhnya fokus untuk memenangi Piala FA," ungkap Roberto Mancini, pelatih City, di Manchester Evening News.

LONDON - Kota Manchester berpeluang meraih dua trofi malam ini. Selain Manchester United di Premier League, juga Manchester City yang bertarung di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News