Manchester United Hancur di Carabao Cup, Paul Ince Salahkan Tiga Pemain Ini

Manchester United Hancur di Carabao Cup, Paul Ince Salahkan Tiga Pemain Ini
Skuad Manchester United. Foto: (REUTERS/Phil Noble)

jpnn.com, MANCHESTER - Legenda hidup Manchester United Paul Ince mengkitik habis performa tiga pemain Setan Merah, yakni Jadon Sancho, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Ketiganya dinilai bermain mengecewakan yang berimbas tersingkirnya MU dari ajang Carabao Cup 2021.

United terjungkal usai West Ham unggul 1-0 berkat gol tunggal Manuel Lanzini pada menit 9'.

Berbicara kepada United Stand, Ince menyebut tiga nama di atas bermain layaknya sebuah permainan FIFA bukan dalam pertandingan sesungguhnya.

"Saya mengerti bahwa Sancho masih belajar, dia masih muda, tetapi ini bukan permainan FIFA. Ini bukan tentang menggiring bola, melewati satu-dua orang. Hal seperti itu masih saya lihat dari pemain seperti Lingard dan Martial," tuturnya.

Ince meminta para penggawa United itu berkaca dari permainan Ryan Giggs yang mampu bermain secara kolektif.

"Pemain seperti (Ryan) Giggs, dia mendapatkan bola lalu mengoper, satu-dua dan satu-satu. Bukan terus berlari dengan bola lalu mencoba sedikit tendangan. Itulah yang saya dari Martial, dan terkadang Sancho lalu Lingard," tambahnya.

Kegagalan United di ajang Carabao Cup membuat satu trofi lepas dari genggaman mereka di musim ini. Kini Cristiano Ronaldo dan kolega tinggal menyisakan kompetisi Liga Premier, Liga Champions, dan Piala FA.(sk/mcr15/jpnn) 

Legenda hidup Manchester United,Paul Ince mengkritik habis performa tiga penggawa Setan Merah saat berlaga melawan West Ham United di Carabao Cup.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News