Manchester United Tekuk West Ham, Ole Gunnar Solskjaer Mulai Bicara Soal Juara

Manchester United Tekuk West Ham, Ole Gunnar Solskjaer Mulai Bicara Soal Juara
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bisa bernapas lega usai tim asuhannya meraih kemenangan di markas West Ham United.

Bertanding di London Stadium, Minggu (19/9) malam WIB, Setan Merah menang tipis 2-1 atas tuan rumah.

Gol kemenangan MU di laga ini berasal dari Cristiano Ronaldo pada menit 35' dan Jesse Lingard (89'). West Ham hanya mampu cetak satu gol hiburan via Said Benrahma (30').

Tambahan tiga poin di pertandingan ini membuat Solskjaer untuk sementara aman dari pemecatan. 

Pasalnya di tengah pekan lalu, MU baru saja mengalami kekalahan memalukan dari Young Boys di pekan pembuka Liga Champions.

Solskjaer akhirnya membuktikan diri kepada suporter dan petinggi klub bahwa dirinya bisa memberikan kemenangan untuk Manchester United.

"Anda (media, red) sekarang tidak bisa memberitakan soal pemecatan saya. Ini baru lima laga. Saya mungkin saja sudah mundur dan kehilangan pekerjaan kemarin. Ya, seperti itulah Man United."

"Kami pantas mendapat tiga poin menghadapi West Ham. Ini tempat yang sulit ditaklukkan. Semoga saja tiga poin bisa membuat perbedaan. Kita baru bisa bicara titel juara setelah April dan Mei," ujar Ole Gunnar Solskjaer dilansir dari ESPN.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bisa bernapas lega usai tim asuhannya meraih kemenangan di markas West Ham United.