Mandala Kembali Mengangkasa 90 Hari Lagi

Mandala Kembali Mengangkasa 90 Hari Lagi
Mandala Kembali Mengangkasa 90 Hari Lagi
JAKARTA - PT Mandala Airlines segera beroperasi kembali. Maskapai penerbangan swasta ini menargetkan bisa terbang sekitar 90 hari lagi. Sebelumnya, Mandala terpaksa berhenti terbang sejak 13 Januari lantaran dililit masalah finansial.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Diono Nurjadin mengatakan, ia  sangat lega dengan rampungnya proses yang cukup panjang ini. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang membantu proses ini dan atas dukungan penuh dari Dirjen Perhubungan Udara.

"Kami berharap tetap mendapat dukungan pemerintah sehingga rencana Mandala dapat terbang kembali bisa terwujud secepatnya," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, kemarin.

Kepastian kembali terbangnya Mandala ini menyusul masuknya Saratoga Group, perusahaan milik Sandiaga Uno, sebagai pemilik baru Mandala Airlines, dengan kepemilikan saham 51 persen. Selain Saratoga, Tiger Airways juga menjadi pemegang saham baru dengan kepemilikan sebesar 33 persen. Sementara sisanya dikuasai oleh kreditor konkuren dan pemegang saham lama.

JAKARTA - PT Mandala Airlines segera beroperasi kembali. Maskapai penerbangan swasta ini menargetkan bisa terbang sekitar 90 hari lagi. Sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News