Manfaatkan Kasus Narkoba Artis, Cupi Cupita Cari Sensasi?

Manfaatkan Kasus Narkoba Artis, Cupi Cupita Cari Sensasi?
Cupi Cupita. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar penangkapan pedangdut Cupi Cupita karena kasus narkoba rupanya hanya pepesan kosong.

Sebab yang sebenarnya terjadi, pemilik julukan goyang basah ini mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) karena mengajukan diri sebagai relawan antinarkoba.

Humas BNN, Kombes Pol Sulistiandriatmoko mengungkapkan bahwa Cupi Cupita berniat untuk bergabung sebagai relawan.

"Dia (Cupi Cupita) memang bertujuan menghadap Deputi Pencegahan untuk mengajukan diri jadi penggiat antinarkoba atau relawan antinarkoba," jelas Sulistiandriatmoko di kantornya, Jumat (2/3).

Karena dianggap berlebihan, muncul dugaan jika pemain sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten itu memanfaatkan isu narkoba di kalangan artis untuk promo lagu miliknya yang berjudul Goyang Anti Narkoba.

Sebelumnya, di kalangan awak media sempat heboh dengan pesan singkat yang mengatakan bila BNN akan merilis penangkapan Cupi Cupita karena kasus narkoba.

"Realese dr BNN. Lagi lagi penyanyi artis cupi cupita & sahabatnya telah dibawa dan Diperiksa kesatuan narkoba BNN. Hari ini dikantor pusat BNN Cawang pkl: 15.00 wib akan digelar prescon perihal tersebut.ttd DEPUTI BNN." (mg7/jpnn)


Kabar penangkapan pedangdut Cupi Cupita karena kasus narkoba rupanya hanya pepesan kosong. Dia sengaja mendaftar jadi relawan antinarkoba.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News