Manfaatkan Reses Perdana DPR, Misbakhun Ucapkan Terima Kasih kepada Konstituen

Manfaatkan Reses Perdana DPR, Misbakhun Ucapkan Terima Kasih kepada Konstituen
Anggota DPR dari Partai Golkar M Misbakhun dalam rapat konsolidasi DPD II Golkar Kota Pasuruan, Kamis (26/12). Foto: arsip pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wakil rakyat dari Partai Golkar Mukhamad Misbakhun (MM) memanfaatkan masa reses perdana DPR 2019-2024 untuk menemui konstituen dan tim pemenangannya Daerah Pemilihan (Dapil) II Jawa Timur. Anggota Komisi XI DPR itu melakukan safari politik di tujuh lokasi di Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kota Probolinggo dak Kabupaten Probolinggo.

“Reses akhir tahun ini sekaligus menjadi kesempatan pertama menemui konstituen sejak saya kembali terpilih menjadi anggota DPR 2019-2024,” ujar Misbakhun.

Lokasi pertama yang dikunjungi Misbakhun adalah Pondok Pesantren Baitus Sholihin di Genggong, Probolinggo asuhan KH. M. Hasan Ainul Yakin (Gus Nunung) itu punya peran signifikan dalam menjaring suara  baginya pada Pemilu 2019.

“Beliau adalah guru sekaligus mitra strategis dalam pemenangan saya,” ujarnya.

Selanjutnya, Misbakhun menuju sukarelawan pendukungnya di Desa Selogudig Wetan, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Jauh-jauh hari sebelum Pemilu 2019 lalu, politikus asal Pasuruan itu memiliki tim sukses bernama Relawan Tetap Misbakhun (Tekun).

Dari Probolinggo, Misbakhun bergeser ke Kabupaten Pasuruan untuk menghadiri pertemuan dengan kader-kader Golkar. Lokasinya di areal rumah  Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan Bambang Robiyanto.

Adapun penutup hari pertama safari politik Misbakhun adalah pertemuan di RM Orion, Kota Probolinggo. “Acaranya  adalah Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan,” tuturnya.

Dalam pertemuan di tiga lokasi di Probolinggo, Misbakhun mengantongi sejumlah aspirasi dari konstituennya. Aspirasi yang menonjol adalah persoalan nasib mantan pegawai PT Kertas Leces dan tunggakan sertifikasi bagi guru.

Legislator Partai Golkar Mukhamad Misbakhun (MM) memanfaatkan masa reses perdana DPR 2019-2024 untuk menemui konstituen dan tim sukarelawannya di dapil yang mengantarnya melenggang ke Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News