Mangindaan Imbau Warga Manado Gunakan Hak Pilih

Mangindaan Imbau Warga Manado Gunakan Hak Pilih
Mangindaan Imbau Warga Manado Gunakan Hak Pilih
JAKARTA - Banyaknya warga Kawanua (Manado) yang enggan untuk ikut memilih ulang dalam Pilkada Kota Manado, ditanggapi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN & RB) EE Mangindaan. Mantan Gubernur Sulut ini mengimbau agar warga Manado menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin, agar bisa memberikan suaranya pada figur walikota sesuai dengan hati nurani.

"Gunakan hak pilih sebagai warga Manado. Pilihlah sesuai hati nurani," kata Mangindaan kepada JPNN, Rabu (8/9).

Mangindaan pun meminta kepada seluruh warga kota, untuk menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) untuk menggelar pilkada ulang. Sebab dengan keputusan itu katanya, akan bisa dilihat apakah sidang pleno KPU Manado yang memenangkan pasangan Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan sebagai wako dan wakil wako terpilih lalu, sudah benar.

"Ini kesempatan untuk membuktikan apakah hasil Pilkada 3 Agustus lalu murni, atau banyak rekayasa. Masyarakat sebaiknya ikut memilih, dan tidak menyia-nyiakan hak suaranya," pungkasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA - Banyaknya warga Kawanua (Manado) yang enggan untuk ikut memilih ulang dalam Pilkada Kota Manado, ditanggapi oleh Menteri Pendayagunaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News