Mangindaan Kecewa dengan Instansinya

Mangindaan Kecewa dengan Instansinya
Mangindaan Kecewa dengan Instansinya
JAKARTA- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan mengaku sedikit kecewa dengan hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) pusat. Pasalnya, Kementerian PAN&RB hanya mendapatkan predikat CC atau cukup baik.

"Saya lihat Kementerian PAN&RB hanya CC. Ini tandanya Kementerian PAN&RB harus melakukan pembenahan dalam implementasi Sistem AKIP-nya," tegas Mangindaan dalam acara penyerahan laporan hasil evaluasi AKIP, Selasa (23/3).

Meski sedikit kecewa, Mangindaan mengingatkan, apapun hasil yang diperoleh dari evaluasi akuntabilitas kinerja ini, bukanlah vonis yang perlu ditakuti. Tapi justru dijadikan pemicu dan pendorong untuk memperbaiki penerapan sistem AKIP di instansi masing-masing.

"Bagi yang dapat nilai CC, C, dan D masih punya waktu untuk mengubah diri. Sedangkan yang mendapatkan nilai B, saya berharap agar terus dipertahankan serta meningkatkan kinerjanya, sehingga dapat dijadikan contoh oleh instansi pemerintah lainnya," tuturnya. (esy/jpnn)

JAKARTA- Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan mengaku sedikit kecewa dengan hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News