Manjakan Konsumen, Jasindo Luncurkan Aplikasi Easy

Manjakan Konsumen, Jasindo Luncurkan Aplikasi Easy
Direktur Pengembangan Bisnis PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Diwe Novara. Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh customernya, dengan terus berupaya memberikan inovasi berbasis digital.

Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya aplikasi mobile yang diberi nama 'Easy', yang bisa diakses melalui smartphone dengan cara mengunduh di Playstore ataupun Apps Store.

“Easy merupakan aktualisasi Asuransi Jasindo dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para customer ataupun masyarakat luas, aplikasi easy memiliki begitu banyak fitur unggulan terutama fitur–fitur yang berbasis layanan produk asuransi,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis Jasindo Diwe Novara.

Melalui aplikasi easy, para customer atau masyarakat umum bisa membeli langsung produk asuransi yang mereka butuhkan.

Seperti asuransi perjalanan, asuransi micro, asuransi rumah dan masih banyak lainnya tanpa harus datang ke Branch Office atau Satellite Branch Office Asuransi Jasindo, dengan menggunakan aplikasi easy semua proses penutupan asuransi akan dilakukan secara digital.

Selain itu, pembelian produk asuransi perjalanan yang dibeli melalui aplikasi easy dapat digunakan sebagai salah satu dokumen pendukung pengajuan pembuatan Visa Schengen.

“Diharapkan dengan adanya aplikasi easy ini, bisa memberikan manfaat lebih dalam pelayanan asuransi berbasis digital di Indonesia, dukungan dan peran serta dari regulator dan stakeholder sangat dibutuhkan untuk dapat menunjang inovasi–inovasi lainnya,” jelasnya.

Asuransi Jasindo menargetkan pada awal peluncuran aplikasi easy akan diunduh sebanyak 50 ribu downloader, selaras dengan hal tersebut aplikasi easy juga akan memberikan promo–promo menarik bagi pengguna aplikasi easy.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh customernya, dengan terus berupaya memberikan inovasi berbasis digital.