Manjakan Pelanggan, Firmenich Buka Studio Barunya di Guangzhou

Manjakan Pelanggan, Firmenich Buka Studio Barunya di Guangzhou
Firmenich, perusahaan yang berfokus pada bisnis wewangian terbesar di dunia membuka studio barunya di Guangzhou. Foto dok Firmenich

jpnn.com, GUANGZHOU - Firmenich, perusahaan yang berfokus pada bisnis wewangian terbesar di dunia membuka studio barunya di Guangzhou.

Studio ini merupakan pusat sensorik terintegrasi pertama dari Firmenich yang hadir di Selatan China.

Hadirnya Studio Guangzhou, memungkinkan Firmenich untuk merespons cepat kebutuhan konsumen lokal di China, yang kian berkembang pesat.

Termasuk juga, memenuhi besarnya permintaan pelanggan akan wewangian yang terpersonalisasi dan solusi rasa yang tetap berfokus pada kesehatan.

Presiden Firmenich China Paul Andersson menjelaskan pihaknya membawa tim komersial, pemasaran, dan kreatif grup, di bawah satu atap di Guangzhou, di mana mereka bisa bersama-sama menciptakan penawaran inovatif dengan para pelanggan.

“Ini akan memberi kami posisi unik di Provinsi Guangdong setelah lebih dari 30 tahun kami hadir di China dengan sukses,” ungkap Andersson.

Ekspansi Firmenih yang agresif ini, juga sejalan dengan rencana ‘Transform 2025 Firmenich China’ yang akan memandu strategi pertumbuhan perusahaan di Negeri Tirai Bambu. Berbagai rencana dan strategi untuk menyukseskan rencana jangka panjang ini pun telah disiapkan.

Salah satunya, adalah membuka fasilitas yang berpusat pada pelanggan di Guangzhou yang merupakan salah satu pusat ekonomi di China Selatan. Kota ini juga memiliki basis pelanggan yang tumbuh cepat dan dinamis.

Firmenich, perusahaan yang berfokus pada bisnis wewangian terbesar di dunia membuka studio barunya di Guangzhou, belum lama ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News