Manjakan Pengunjung, The Royale Krakatau Hotel Terus Berbenah

Manjakan Pengunjung, The Royale Krakatau Hotel Terus Berbenah
The Royale Krakatau Hotel Cilegon, salah satu unit bisnis dari PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) terus melakukan inovasi untuk memanjakan pengunjung. Foto: Dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - The Royale Krakatau Hotel Cilegon, salah satu unit bisnis dari PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) terus melakukan inovasi untuk memanjakan pengunjung.

General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham mengungkapkan manajemen tengah menyiapkan panggung outdoor di area Surosowan yang akan dijadikan panggung musik.

“Panggung outdoor ini tengah dalam proses pembuatan dan akan rampung dalam waktu sekitar dua bulan lagi. Kami bekerja sama dengan salah satu produsen rokok dan akan menggelar event musik secara rutin. Kapasitas juga akan ditambah untuk menampung pengunjung. Rencananya, akan ada artis tertentu yang rutin manggung di The Royale Krakatau Hotel,” jelas Rury dalam keterangan tertulis, Jumat (24/3).

Rury menuturkan panggung musik di atas resto The Surosowan ini merupakan salah satu upaya manajemen hotel dalam melakukan inovasi dengan tujuan untuk memanjakan pengunjung.

“Jangan sampai pengunjung tetap kami ketika kembali menginap melihat tidak ada perubahan atau penambahan sama sekali. Kami juga mengubah resto Banten Bistro menjadi Kaibon yang juga merupakan salah satu nama keraton di kerajaan Banten Lama. Kami ubah setting-nya dengan tema kerajaan. Lalu ada private meeting room yang bisa menampung 150 orang serta ruang khusus VVIP untuk 12 orang,” jelas Rury.

Selain itu, The Royale Krakatau Hotel juga sudah mempunyai tempat gym baru yang diberi nama The Royale Gym.

The Royale Gym bukan hanya untuk pengunjung tetapi juga nonpengunjung yang harus daftar terlebih dahulu untuk menjadi anggota.

Direktur Sales & Marketing The Royale Krakatau Fanny Prasilia menambahkan The Royale Krakatau terkenal sebagai hotel yang mempunyai ballroom yang luas di kota Cilegon.

The Royale Krakatau Hotel Cilegon, salah satu unit bisnis dari PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) terus melakukan inovasi untuk memanjakan pengunjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News