Manohara Siap Gugat Balik

Manohara Siap Gugat Balik
Foto : Fedrik Tarigan/JPNN
JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tak terima dengan putusan Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur yang memenangkan suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry, dalam kasus pencemaran nama baik. Model berparas ayu itu bakal mengajukan banding dan menggugat balik.

 

"Mano tahu he is so powerful. Tapi Mano tak mau tinggal diam. Mano tahu ini KDRT dan Mano harus berjuang," kata bintang sinetron yang karib dipanggil Mano itu saat ditemui di Grand Hotel Hyatt tadi malam. Sejumlah kuasa hukum mendampinginya. Antara lain, Farhat Abbas dan Iyet Rachmawati. Ibu Mano, Daisy Fajarina, juga mendampingi buah pernikahannya dengan bule Amerika George Manz itu.

 

Farhat mengatakan, kuasa hukum Mano akan menyiapkan banding terhadap putusan itu. Sebab, dia menilai putusan itu sepihak. Gadis blasteran Bugis-Amerika itu tak pernah dihadirkan dalam sidang. Ketika palu digedok hakim pun, Mano tidak berada di sana. Begitu pula kuasa hukumnya.

 

Farhat mengakui, ada masalah antara Mano dan kuasa hukumnya di Malaysia hingga mereka mengundurkan diri. Menurut dia, itu hanya soal komunikasi. "Mereka mundur karena tak bisa menghubungi Mano saat kasus itu dalam proses di pengadilan. Mungkin handphone Mano ada masalah atau saat itu dia trauma dengan yang berbau Malaysia," katanya.

 

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tak terima dengan putusan Pengadilan Tinggi Kuala Lumpur yang memenangkan suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News