Mantan Direktur BI Tabrak Pintu Kaca

Setelah 10 Jam Diperiksa KPK

Mantan Direktur BI Tabrak Pintu Kaca
Mantan Direktur BI Tabrak Pintu Kaca
JAKARTA - Mantan Direktur Pengawasan Bank Indonesia, Zainal Abidin sepanjang hari ini menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi. Zainal yang kini hanya menjadi peneliti di BI itu diperiksa selama hampir 10 jam oleh sejak pukul 10 pagi, hingga pukul 19.45.

Namun seperti biasa, Zainal yang tercatat sudah beberapa kali diperiksa KPK itu tak mau membebrkan soal pemeriksaan yang dijalaninya. Sebuah insiden kecil sempat dialami Zainal sesaat setelah diperiksa. Ketika hendak keluar dari ruang lobi KPK, Zainal menabrak pintu kaca yang biasanya terbuka secata otomatis.

Sesaat setelah diperiksa dan mengambil seluruh barang bawaanya dari tempat penitipan barang di resepsionis KPK, Zainal nampak membaca pesan-pesan yang masuk ke Blackberry-nya. Wartawan pun sudah menunggu di luar ruang lobi yang hanya dibatasi pintu kaca otomatis.

Namun karena terlalu asik pada dengan blackberry, Zaenal menabrak pnti kaca yang belum spenuhnya terbuka. Beruntung pintu kaca yang tebal tidak pecah dan Zainal tidak mengalami luka sedikitpun meski benturannya terdengar cukup keras.

JAKARTA - Mantan Direktur Pengawasan Bank Indonesia, Zainal Abidin sepanjang hari ini menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi. Zainal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News