Mantan Kader Demokrat Ini Sebut Ahok-Djarot Paling Siap

Mantan Kader Demokrat Ini Sebut Ahok-Djarot Paling Siap
Hayono Isman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan kader Partai Demokrat, Hayono Isman memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. 

Hayono menjatuhkan pilihan terhadap pasangan ‎petahana itu karena dinilai paling siap dibanding calon lain yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"‎Saya mau jujur sama diri saya sendiri, siapa sih yang paling siap? Ya bagi saya adalah Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat," kata Hayono di Rumah Lembang, Jakarta, Selasa (29/11). 

Sebagai pasangan petahana, Hayono menyatakan, Ahok-Djarot telah memiliki bukti nyata. Pekerjaan-pekerjaan yang mereka lakukan sudah terasa bagi masyarakat.

Hal itu, menurut Hayono, terlihat dengan sistem pelayanan yang dibangun pada masa kepemimpinan Ahok sebagai gubernur. 

Sistem itu, sambung dia, bisa dilanjutkan oleh gubernur yang terpilih pada Pilkada DKI 2017.

"Yang penting bagi kita semua adalah beliau (Ahok) melayani dengan hati, ditambah lagi dengan membangun sistem pelayanan.”

“Sehingga nanti siapa pun gubernurnya memakai sistem itu, karena sistem itu terbukti berhasil melayani warga DKI Jakarta sampai kepada kaum yang miskin terlayani," ungkap Hayono. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan kader Partai Demokrat, Hayono Isman memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News