Mantan MU Ini Bilang Mourinho Tepat Melatih United

Mantan MU Ini Bilang Mourinho Tepat Melatih United
Jose Mourinho. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Jose Mourinho santer disebut akan menggantikan Louis Van Gaal yang telah didepak dari kursi manajer Manchester United. 

Juara Liga Inggris 20 kali itu memang membutuhkan racikan yang mampu membawa klub ke tingkat tertinggi sepakbola Inggris. Musim ini untuk kali kedua United gagal duduk di empat besar klasemen akhir pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson tiga tahun lalu.

Mantan pemain United Phil Neville melihat rekam jejak Mourinho dapat membantu mengembalikan kejayaan United. Di Inggris, Mourinho telah mengoleksi tiga gelar Liga Inggris bersama Chelsea.

"Ia telah membuktikan diri sebagai pemenang, sebagai seorang juara. Fans United menginginkan tim yang dapat menjadi penantang merebut gelar juara liga, bukan tim yang berakhir di posisi tujuh atau lima," kata Neville seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Neville yang pernah menjadi asisten David Moyes di United yakin Mourinho merupakan orang yang tepat untuk mengisi kursi manajer pasca kepergian Van Gaal.

"Sejauh yang saya tahu soal Jose ia akan menyelesaikan pekerjaan rumahnya dan akan detil dengan rencananya.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Jose Mourinho santer disebut akan menggantikan Louis Van Gaal yang telah didepak dari kursi manajer Manchester United.  Juara Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News