Senin, 22 Juli 2019 – 08:20 WIB

Mantan Pacar Datangi Rumah Syahrini, Ada Apa Ya?

Selasa, 25 Juni 2019 – 14:08 WIB
Mantan Pacar Datangi Rumah Syahrini, Ada Apa Ya? - JPNN.COM

jpnn.com - Penyanyi sensasional Syahrini ternyata masih menjalin hubungan baik dengan mantan pacarnya Raja Mohamad Syazni alias Bubu. Buktinya pria asal Malaysia itu menyempatkan diri bersilaturahmi ke rumah Syahrini di kawasan Bogor, baru-baru ini.

Namun Bubu tidak bisa berjumpa dengan Syahrini yang masih liburan ke luar negeri dengan suaminya, Reino Barack. Dia hanya berjumpa dengan keluarga, termasuk adik Syahrini, Aisyahrani.

Momen kedatangan Bubu diabadikan oleh Aisyahrani lewat akun media sosial Instagram miliknya. Dia mengatakan kedatangan Bubu adalah untuk silaturahmi, apalagi selama ini dirinya diketahui dekat dengan almarhum kakak Syahrini, Ridwan Zaelani.

"Ya Allah mewek juga kita semua, saking kangennya sama Aa (Ridwan Zaelani). Karena Tani (Bubu) begitu deket banget sama Aa, jadi pas dia pulang kita sedih @rajasyazni," ungkap Rani.

BACA JUGA: Jadwal Idulfitri Incess Syahrini: Dari Bogor Langsung Terbang ke Jepang

Tidak sekadar bertemu keluarga Syahrini, Bubu juga menyempatkan diri ke makam Ridwan Zaelani. Dia berziarah sekaligus ke makam ayahanda Syahrini yang berlokasi tidak jauh.

"Makasih Tani udah nengokin Aa. Makasih juga udah nengokin Bapak @rajasyazni," beber Rani.

Seperti diketahui, Syahrini sempat menjalin asmara dengan Bubu pada 2011 silam. Namun kisah mereka putus di tengah jalan setahun kemudian. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar