Mantan Pelatih Kaka Resmi Tukangi Persija

Mantan Pelatih Kaka Resmi Tukangi Persija
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta akhirnya mengumumkan penunjukan Paulo Camargo sebagai pelatih baru. Kepastian jadwal dan siap bergulirnya Indonesia Super Competition (SC) 2016 membuat Macan Kemayoran mantap melakukan persiapan.

"Kami sudah sepakat mengikat Paulo Camargo untuk satu musim. Camargo akan menangani tim untuk kompetisi Indonesia Super Competition," kata Prwiden klub Persija, Ferry Paulus, Senin (15/2) malam.

Pengalaman dan kualitas pelatih asal Brazil tersebut yang menjadi pertimbangan utama perekrutan. Di situs Persija, ditulis bahwa Camargo juga pernah menangani Ricardo Kaka, eks Kapten Timnas Brasil di klub Sao Paulo, Brazil.

Dengan kepastian penunjukan Ini, Persija Jakarta juga langsung mematangkan tim sebelum kompetisi panjang dengan tampil di turnamen pra musim. Piala Bhayangkara, yang akan diikuti 10 tim bakal menjadi pra musim kompetisi pengganti ISL tersebut. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Persija Jakarta akhirnya mengumumkan penunjukan Paulo Camargo sebagai pelatih baru. Kepastian jadwal dan siap bergulirnya Indonesia Super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News