Mantan Pemain Persis Ferry dan Putrinya Hilang Digulung Ombak

Mantan Pemain Persis Ferry dan Putrinya Hilang Digulung Ombak
Status media sosial terakhir milik Ferry. Foto: Radar Solo

jpnn.com, SOLO - Kabar menyedihkan datang dari mantan pemain Persis Solo Ferry Anto Eko Saputro, 33. Dia dikabarkan hilang tersapu ombak bersama putrinya, Freya Safrina Dwi Saputri, 7, saat tengah berlibur di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul Kamis (20/6/2019) pagi.

Ferry bersama keluarganya berlibur ke pantai itu. Selain bersama Freya, Ferry juga mengajak putri pertamanya Felicia Safira Eka Saputri, 12, serta dua saudara, Afdal dan kakanya.

Mereka lalu berjalan di bibir pantai. Namun, sempat diingatkan anggota SAR agar tidak mandi atau terlalu dekat dengan air laut karena sedang pasang.

BACA JUGA: Kalteng Putra Siap Ladeni Serangan Persis Solo

Beberapa waktu kemudian, tiba- tiba datang gelombang tinggi dan menyapu tubuh mereka. Ferry yang pada waktu itu menggendong Freya berhasil melempar putri pertamanya ke arah utara.

Tapi, Ferry bersama tiga korban lain terseret ombak. Tim SAR berhasil menyelamatkan Afdal dan kakaknya. Sementara, Ferry dan Freya hilang. Pihak kepolisiam setempat dan tim SAR masih melakukan pencarian.

Kabar tersebut juga diunggah dalam akun instagram resmi @pasoepatinet. Seketika akun tersebut langsung banjir komentar berisi harapan dan doa agar pemain kebanggaan Pasoepati itu segera ditemukan bersama sang putri tercinta.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Ingin Tumbangkan Persis Solo di Laga Terakhir Tur Jawa

Selain bersama Freya, Ferry juga mengajak putri pertamanya Felicia Safira Eka Saputri, 12, serta dua saudara, Afdal dan kakanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News