Mantan Suami Cici Paramida Meninggal

Mantan Suami Cici Paramida Meninggal
Mantan Suami Cici Paramida Meninggal
JAKARTA - Mantan suami Cici Paramida, Suhaebi, meninggal dunia. Dia meninggal pada Sabtu sore (13/8) karena sakit pencernaan. Terkait dengan kabar duka itu, belum ada komentar dari Cici. Hanya, paman Cici, Adhyaksa Dault, menyatakan terkejut setelah mendengar kabar tersebut.

"Ya semoga diampunkanlah dosa-dosanya. Sebagai manusia, kita tentu saling memaafkan. Semua kaget ya dengan berita ini. Kita merasa berdukacita dan memohon kepada Allah semoga dosanya diampunkan," ujar Adhyaksa saat ditemui di Bakrie Tower, kemarin (14/8).

Meski mendoakan Suhaebi, mantan Menpora itu belum berencana melayat. Alasannya, dia masih sibuk. "Cici sendiri saya belum ketemu karena kesibukan masing-masing. Yang paling penting, kita semua bisa saling memaafkan," imbuh dia.

Cici menikah dengan Suhaebi pada 12 Maret 2009 di Makkah. Namun, beberapa bulan kemudian, keduanya menghebohkan media gara-gara tindak kekerasan Suhaebi terhadap Cici. Media merekam gambar Cici yang terluka pada pelipisnya akibat diserempet mobil mantan suaminya itu. Mereka akhirnya bercerai. (ken/c13/any)

JAKARTA - Mantan suami Cici Paramida, Suhaebi, meninggal dunia. Dia meninggal pada Sabtu sore (13/8) karena sakit pencernaan. Terkait dengan kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News