MANTAP! Mantan Bek Persib Bakal Main di Malaysia

MANTAP! Mantan Bek Persib Bakal Main di Malaysia
Achmad Jufriyanto. Foto: Persib

jpnn.com - JAKARTA - Achmad Jufriyanto punya peluang menjadi pemain asing keempat klub Malaysia Super League, Terengganu FA. Jupe, panggilan Achmad lolos seleksi tahap pertama.

Dia sekaligus membuat para pemain asing lain tersisih. Salah satunya adalah kompatriot yang sebelumnya membela Persipasi Bandung Raya Yongki Aribowo. Akun Facebook resmi Trengganu FA sudah mengumumkan lolosnya mantan bek Persib Bandung itu.

Jupe masih ikut dalam latihan tim di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Jumat (18/12). Dalam latihan itu, ada juga dua pemain asing berstatus seleksi dari Nigeria.

"Turut berlatih bersama mereka adalah tiga pemain asing yang dipilih untuk meneruskan seleksi mengisi slot pemain asing keempat di skuad Terengganu," demikian tulis Terengganu FA.

Terengganu FA masih mencari satu pemain asing lagi. Tiga slot sudah terisi oleh Vincent Bikana, Gustavo Lopez, dan Issey Nakajima. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Achmad Jufriyanto punya peluang menjadi pemain asing keempat klub Malaysia Super League, Terengganu FA. Jupe, panggilan Achmad lolos seleksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News