Mantap! Pemprov Jatim Raih Penghargaan Outstanding Achievement dari KemenPAN-RB

Mantap! Pemprov Jatim Raih Penghargaan Outstanding Achievement dari KemenPAN-RB
Pemprov Jatim kembali menerima penghargaan Outstanding Achievement dari KemenPAN-RB. Foto: Humas Pemprov Jatim

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur meraih Penghargaan Terbaik Instansi Pemerintah Kategori Outstanding Achievement dalam Penganugerahan Penghargaan Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik ke-4.

Penghargaan ini diberikan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Jatim Hudiyono menerima apresiasi itu di Jakarta, Kamis (16/6).

"Alhamdulillah, Penghargaan Outstanding Achievement atau Prestasi Luar Biasa ini diraih Pemprov Jatim setelah sebelumnya tiga kali berturut-turut meraih penghargaan sebagai kategori terbaik," ungkap Khofifah.

Penilaian dari KemenPAN-RB ini didasarkan pada layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara nasional.

Pengaduan dapat diakses melalui laman akses website www.lapor.go.id, SMS 1708, dan Aplikasi Android SP4N-Lapor!.

Sebagai informasi, SP4N Lapor di Pemprov Jawa Timur dikelola Dinas Kominfo Jatim.

Mekanisme layanan aduan masyarakat melalui SP4N Lapor ini direspons dari semua aduan yg masuk ke beranda admin pusat dari Kemenpan RB.

Penilaian dari KemenPAN-RB ini didasarkan pada layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat yang terintegrasi secara nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News