Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu, Habib Aboe Beri Wejangan untuk Caleg PKS se-Kaltim

Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu, Habib Aboe Beri Wejangan untuk Caleg PKS se-Kaltim
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Alhabsyi mengingatkan calon anggota legislatif (caleg) dari PKS se-Kalimantan Timur untuk menyamankan frekuensi, persepsi dan strategi dalam pemenangan Pemilu 2024.

“Hal ini dilakukan tentu dalam tujuan pemenangan pemilu di tahun 2024,” kata Habib Aboe saat memberikan arahan secara daring dalam kegiatan Konsolidasi Pemenangan Calon Anggota Legislatif se-Kalimantan Timur, Sabtu (10/6).

Habib Aboe juga berpesan kepada anggota legislatif petahana agar menjadikan hal tersebut sebagai modal dasar untuk meraih kemenangan. “Jangan lupa untuk mempertahankan kursi dan membawa kursi untuk yang lainnya,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Habib Aboe menyampaikan bahwa para pemilih di Kalimantan Timur ini terdiri dari berbagai lapisan masyarakat. 

Oleh karena itu, anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS ini berpesan kepada seluruh caleg agar terus menyosialisasikan diri kepada masyarakat. “Tidak lupa, harus memperkenalkan diri sebagai caleg dari PKS,” katanya.  (boy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Habib Aboe mengingatkan caleg PKS se-Kaltim menyamakan frekuensi, persepsi, dan strategi untuk pemenangan Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News