Maradona Lebih Suka Mou Ketimbang Pep

Maradona Lebih Suka Mou Ketimbang Pep
Maradona Lebih Suka Mou Ketimbang Pep
BARCELONA - Mana yang lebih hebat di antara pelatih Real Madrid Jose Mourinho dengan entrenador Barcelona Josep Guardiola? Bila pertanyaan itu ditujukan pada legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona, maka jawabannya adalah Mourinho.

Meski dalam head to head musim ini di El Clasico, Mourinho menuai malu karena Real dihajar lima gol tanpa balas pada paro pertama, tapi bagi Maradona, Mourinho tetap yang terbaik. Padahal, di masa lalu, Maradona adalah pemain Barca.

"Bila saya presiden klub, saya pasti akan menjadikan Mourinho dalam daftar teratas pelatih yang akan direkrut. Tentu saja karena dia lebih punya pengalaman ketimbang Pep - sapaan Guardiola," bilang Maradona, seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya percaya bahwa Pep adalah pemuda yang baik, dan dia punya sentuhan emas. Lagipula dia adalah pekerja keras. Hanya, bila Mourinho mendapat waktu yang sama dengannya di Spanyol, maka semuanya akan berimbang," kata Maradona.

BARCELONA - Mana yang lebih hebat di antara pelatih Real Madrid Jose Mourinho dengan entrenador Barcelona Josep Guardiola? Bila pertanyaan itu ditujukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News