Marbot Masjid Dijanjikan Insentif

Marbot Masjid Dijanjikan Insentif
Marbot Masjid Dijanjikan Insentif
MATARAM-Pemerintah Kota Mataram menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Kantor Wali Kota, Selasa (4/2). Acara ini diikuti para pejabat dan pegawai lingkup Pemkot Mataram. Pemkot juga mengundang para marbot masjid se-Kota Mataram.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota H Ahyar Abduh menyampaikan kabar gembira kepada para marbot. Wali kota akan mengupayakan insentif untuk para marbot masjid. ‘’Pekerjaan marbot yang ikhlas perlu mendapat perhatian,’’ katanya.

Sementara itu, Syech Ali Jabir Al Madani dalam ceramahnya mengapresiasi para marbot masjid di Kota Mataram. Pada kesempatan itu, ustad yang kerap muncul di layar televisi itu memberikan sumbangan bagi marbot masjid. Syech Ali juga mengajak dua marbot asal Kota Mataram pergi umrah April mendatang. Biaya sepenuhnya ditanggung oleh Syech Ali.

Ketua Forum Komunikasi Marbot Masjid Kota Mataram H Hasbah mengungkapkan, marbot masjid yang ada di Kota Mataram memang bekerja dengan ikhlas membersihkan masjid. Marbot berusaha menyenangkan jamaah dengan kondisi tempat ibadah yang rapi dan bersih. ‘’Tidak berharap mendapat uang. Biasanya ada insentif yang diberikan oleh warga sekitar masjid,’’ ungkapnya.

MATARAM-Pemerintah Kota Mataram menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Kantor Wali Kota, Selasa (4/2). Acara ini diikuti para pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News