Marc Marquez: Teganya Dirimu, Rossi

Marc Marquez: Teganya Dirimu, Rossi
Pembalap Respol Honda Marc Marquez. Foto: AFP

jpnn.com - VALENCIA - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali membuka suara soal insiden dirinya dengan Valentino Rossi. Pembalap 22 tahun itu mengaku terkejut bahwa Rossi bisa setega itu kepada dirinya. 

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di balik helm (dalam pikiran pembalap) untuk bisa sampai setega itu mendorong pembalap lain dengan kakimu,” kata Marquez seperti dikutip Autosport, Selasa (3/11). 

Sepanjang karirnya di lintasan balap, baru kali ini pembalap Spanyol tersebut melihat bahkan mengalami sendiri insiden seperti itu. “Saya tidak pernah melihatnya, baiklah, saya memang masih muda. Tapi saya sangat kecewa,” imbuh pembalap berjuluk Semut Merah tersebut. 

Marquez mengatakan, dia tidak ingin mengganggu peluang Rossi meraih gelar. Dia hanya ingin tampil semaksimal mungkin di setiap balapan. 

“Saya tidak ingin lagi mengingatnya. Ini adalah pekan yang sulit setelah insiden di Sepang. Tapi aku ingin berusaha melupakannya,” kata Marquez. (jon/jpnn)


VALENCIA - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali membuka suara soal insiden dirinya dengan Valentino Rossi. Pembalap 22 tahun itu mengaku terkejut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News