Mardiono Buka Latihan Kepemimpinan Kader di DIY, Siap Menangkan Pemilu 2024

Mardiono Buka Latihan Kepemimpinan Kader di DIY, Siap Menangkan Pemilu 2024
Sejumlah kader PPP mengikuti pelatihan yang digelar di Sleman, DIY. Dok DPP PPP.

jpnn.com, SLEMAN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka latihan kepemimpinan kader dasar (LKKD) yang diikuti oleh seluruh badan otonom (banom) DIY di kawasan Sleman.

Mardiono menyebut kegiatan itu diperuntukkan agar para banom siap menghadapi Pemilu 2024. Karena nantinya, banom akan menjadi ujung tombak dan berperan aktif untuk menyosialisasikan program kerja PPP.

“LKKD ini diikuti empat banom yang dilahirkan oleh PPP yaitu Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP),” ujar Mardiono dalam siaran persnya, Kamis (29/12).

Mardiono berharap agar ke depannya para kader PPP di DIY bisa bekerja secara maksimal untuk memperjuangkan keterisian kursi, khususnya di tingkat DPR.

“Jogja memang dua pemilu terakhir tidak memperoleh kursi di DPR. Ke depannya, akan dipersiapkan dengan matang agar mendapat keterwakilan di Senayan, sehingga aspirasi rakyat melalui PPP bisa diperjuangkan,” ungkapnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DIY Muhammad Yazid menuturkan LKKD merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-50.

Dia berharap lewat LKKD para banom bisa menjadi mesin kemenangan pada Pemilu 2024.

“Diharapkan para peserta bisa menyampaikan kepada masyarakat umum apa yang didapat dalam LKKD. Karena banom akan membantu kami menjadi mesin kemenangan Pemilu 2024,” ujar Yazid.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka kegiatan pelatihan kader untuk memenangkan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News