Mari E Pangestu Getol Kampanyekan 100% Indonesia

Mari E Pangestu Getol Kampanyekan 100% Indonesia
Mari E Pangestu Getol Kampanyekan 100% Indonesia
SEBAGAI menteri perdagangan, Mari Elka Pangestu tidak hanya mengurusi dunia perdagangan Indonesia. Pejabat 54 tahun itu juga getol mengampanyekan gerakan cinta produk Indonesia. Mari pun memulainya dari diri sendiri.

Dalam setiap kesempatan, ibu dua anak itu selalu berupaya mengenakan produk-produk dalam negeri. Seperti saat menghadiri peluncuran album 100 Persen Cinta Indonesia di Grand Indonesia Jakarta baru-baru ini. "Semua yang saya pakai ini buatan Indonesia. Saya sekarang luar dalam 100 persen Indonesia," ujar Mari yang mengenakan cardigan batik bernuansa hijau dipadu dress hitam.

Atas peluncuran album tersebut, alumnus University of California at Davis itu menyatakan sangat mengapresiasi upaya generasi muda dan para artis Indonesia yang menjadi penggagas album bertema cinta Indonesia itu. Apalagi, album tersebut rencananya dibagi-bagikan secara gratis kepada masyarakat.

"Kami sangat memberikan apresiasi kepada komunitas yang telah mendukung gerakan 100 persen Indonesia. Kenapa melakukan ini, karena kita cinta Indonesia," ujarnya.

SEBAGAI menteri perdagangan, Mari Elka Pangestu tidak hanya mengurusi dunia perdagangan Indonesia. Pejabat 54 tahun itu juga getol mengampanyekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News