Maria Sharapova Menang, Lawan Tetap Dipuji

Maria Sharapova Menang, Lawan Tetap Dipuji
Maria Sharapova. Getty Iamges

jpnn.com - CALIFORNIA - Maria Sharapova memastikan diri melaju ke babak ketiga pada turnamen yang digelar Indian Wells Tennis Garden, Minggu (9/3). Petenis wanita asal Rusi itu menaklukkan Julia Goerges dengan skor 6-1, 6-4.

Meski menang mudah, Sharapova tak ingin melakukan selebrasi yang berlebihan. Apalagi, kemampuan keduanya memang tak sebanding dan Sharavopa paling diunggulkan.

Dalam turnamen ini, Sharapova menjadi unggulan keempat, sementara Goerges masuk petenis nonunggulan.

Sharapova sendiri mengaku mendapat perlawanan yang sengit. Ia mengaku kewalahan saat melakon pertandingan melawan Goerges.

"Pertandingan pertama selalu sulit, terutama karena tak bertanding dalam beberapa pekan di indoor maupun outdoor," terang Sharapova sebagaimana dilansir laman ESPN.

Turnamen Indian Wells merupakan salah satu bidikan utama Sharapova tahun ini. Kebetulan, petenis dengan empat gelar grand slam itu memiliki rekor bagus. Hingga kini, Sharapova sudah mendapatkan dua gelar pada musim 2006 dan 2013. (awa/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bautista Kian Percaya Diri

CALIFORNIA - Maria Sharapova memastikan diri melaju ke babak ketiga pada turnamen yang digelar Indian Wells Tennis Garden, Minggu (9/3). Petenis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News