Mark Wahlberg Ingin Pukul Harry Styles

Mark Wahlberg Ingin Pukul Harry Styles
Mark Wahlberg. Getty Images

jpnn.com - Pemeran utama film "Transformers: Age of Extinction" Mark Wahlberg mengaku sangat iri dengan popularitas yang didapat pentolan "One Direction" Harry Styles. Saking irinya, jika punya kesempatan bertemu langsung, Mark mengaku terus terang ingin mononjok wajah penyanyi berambut keriwil itu. Kok bisa?

Pangkal masalahnya ternyata karena Mark merasa cemburu setelah kedua putrinya yang berumur 10 dan 4 tahun justru lebih mengidolakan Harry dibanding dirinya. "Sekarang anak-anak berpaling pada One Direction, mereka tak peduli lagi dengan Dad (Mark). Hmmm... Aku pukul hidung Harry jika ketemu dengan dia," ucapnya.

Dan ternyata bukan Harry saja sasaran bintang film "Ted" ini, tapi personel One Direction lain mulai dari Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson. "Sepertinya semuanya mau aku pukul," seloroh aktor 42 tahun yang saat merintis karier berawal dari rapper ini, seperti dikutip dari aceshowbiz, Minggu (12/1).

Apa yang diucapkan Mark tentu kebalikannya. Dia justru berharap suatu saat kelak bisa bertemu boyband Inggris itu agar bisa mengajak kedua putrinya bertemu bintang idola mereka. "ku betul-betul iri pada mereka," ulang adik Donnie Wahlberg, personel New Kids One The Block, boyband Amerika yang sempat sangat ngetop di tahun 90-an ini. (pra/jpnn)


Pemeran utama film "Transformers: Age of Extinction" Mark Wahlberg mengaku sangat iri dengan popularitas yang didapat pentolan "One


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News