JPNN.com

Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018 Bersama Persija, Ada Apa?

Jumat, 03 April 2020 – 23:57 WIB Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018 Bersama Persija, Ada Apa? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Program Lelang Satu Hati Lawan Corona yang digagas oleh Persija Jakarta masuk edisi kedua. Kali ini, barang yang dilelang ialah medali juara liga 1 2018 milik Marko Simic.

Masa lelang dibuka mulai malam ini, sampai dengan Sabtu (4/4) malam. Waktu lelang dibatasi dan ditutup pada 19.00 WIB. Medali milik striker asing asal Kroasia itu dilelang dengan harga pembukaan Rp5 juta.

Nantinya, seluruh hasil lelang akan disalurkan untuk melawan Covid-19 melalui “Satu Hati Lawan Corona” dari “Persija Untuk Indonesia” yang bekerja sama dengan kitabisa.com.

Menurut Simic, medali juara itu tak ada artinya dibandingkan dengan jasa kota Jakarta kepadanya selama ini. Bukan hanya dukungan, tetapi sederet prestasi bisa ditorehkannya di Ibu Kota.

"Saya sangat sedih dengan wabah yang kini melanda Indonesia khususnya Jakarta. Jakarta bagi saya adalah rumah kedua, cinta dan segalanya. Jakarta telah memberi banyak hal untuk saya. Dukungan dari warganya, membuat saya istimewa dengan deretan piala," katanya, dilansir situs Persija.

Ini merupakan aksi dukungan kedua yang dilakukan striker bernomor punggung 9 tersebut. Sebelumnya, Simic telah mendonasikan uang tunai Rp100 juta di kesempatan berbeda, juga untuk membatu melawan Corona.

"Saya akan melelang medali saya saat menjuarai Liga 1 2018. Barang ini memang istimewa bagi saya, namun Jakarta lebih istimewa," imbuhnya.

BACA JUGA: Foto Perawat Menggendong Balita Ini Bikin Warga Prabumulih Makin Khawatir

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...