Marlina Si Pembunuh Empat Babak Bakal Tayang Pekan Depan

Marlina Si Pembunuh Empat Babak Bakal Tayang Pekan Depan
Poster Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara Mouly Surya optimistis film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak bisa diterima dengan baik di Indonesia.

Pasalnya, selama beredar di sejumlah festival luar negeri, film ini mendapat sambutan luar biasa dari kritikus dan pengamat film.

"Di sana antusias penonton luar biasa. Banyak respons dan komentar bagus dari kritikus dan media. Penonton juga sangat antusias, semoga di Indonesia juga seperti itu," kata Mouly saat gala premiere di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (9/11).

Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak rencananya akan mulai tayang pada 16 November 2017 di bioskop Indonesia.

Selain diputar di Indonesia, film Marlina tetap bakal berekspansi ke panggung luar negeri.

Sebab film berdurasi 90 menit ini sudah lolos seleksi Vancouver International Film Festival, Sithes International Fantastic Film Festival, dan Busan International Film Festival.

Selain itu, Marlina juga rencananya ditayangkan di 18 negara. Di antaranya Amerika Serikat dan Kanada. Serta beberapa negara di Eropa yang menyusul untuk diumumkan.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak adalah film berlatar Sumba, Indonesia yang menceritakan seorang perempuan bernama Marlina.

Selama beredar di sejumlah festival luar negeri, film Marlina Si Pembunuh Empat Babak mendapat sambutan luar biasa dari kritikus dan pengamat film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News