Marshanda-Ben Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Marshanda-Ben Rahasiakan Tanggal Pernikahan
Marshanda-Ben Rahasiakan Tanggal Pernikahan
JAKARTA - Marshanda disebut-sebut akan naik pelaminan 3 April nanti. Tetapi, saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Selasa (11/1) malam, gadis yang akrab disapa Chacha itu tidak membenarnya atau menampiknya. Didampingi sang pacar, Ben Kasyafani, dia meminta didoakan.

Putri sulung pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan itu membenarkan kalau saat ini dia dan Ben mulai menyiapkan berbagai keperluan menyangkut pernikahan. Tetapi dengan alasan masih banyak hal yang harus diselesaikan, Chacha belum mau mengungkapkan tanggal pernikahannya.

"Kita sudah merencanakan (pernikahan), namun jujur kita nggak bisa kasih kepastian untuk bilang akan nikah bulan April atau nggak. Soalnya kita juga masih menggodok rencananya, semoga bisa berjalan sesuai rencana," tutur dara kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu lantas tersenyum.

Namun Ben memastikan kalau dirinya akan menikahi bintang sinetron Sejuta Cinta Marshanda itu tahun ini. Mengenai tanggal yang masih dirahasiakan, Sarjana Hukum Universitas Pelita Harapan itu hanya tidak ingin hal yang tidak diinginkan terjadi.

JAKARTA - Marshanda disebut-sebut akan naik pelaminan 3 April nanti. Tetapi, saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Selasa (11/1) malam, gadis yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News