Ma'ruf Amin Berolahraga Bareng Caleg Nasdem Adly Fayruz

Ma'ruf Amin Berolahraga Bareng Caleg Nasdem Adly Fayruz
KH Ma'ruf Amin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menerima kunjungan pesinetron Adly Fayruz sekaligus berolahraga di kediamannya Jalan Situbondo, Jakarta Pusat Selasa (19/2) pagi.

Jenis olahraga yang dilakukan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu adalah kardio menggunakan sepeda statis.

"Ini (Adly) memang masih cucu saya, ibunya masih keluarga saya. Jadi bareng-bareng olahraga, saya naik sepeda, tapi bukan sepeda jalan, sepeda statis," kata Ma'ruf.

Ma'ruf Amin Berolahraga Bareng Caleg Nasdem Adly Fayruz
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin melakukan sejumlah kegiatan, Selasa (19/2) pagi ini. Ist for JPNN.com

Usai berolahraga, kata Ma'ruf, mereka pun sarapan bersama sekaligus bertukar cerita. Dalam diskusi itu pun, ternyata Ma'ruf baru mengetahui bahwa Adly merupakan calon anggota legislatif dari Partai NasDem.

"Juga pegiat UMKM. Nanti kegiatan anak muda UMKM dan karena saya sangat mendukung sekali, isu yang saya bangun adalah membangun arus baru Indonesia, pemberdayaan ekonomi kerakyatan, keumatan yaitu bagaimana kami membangun ekonomi berkeadilan, keumatan dan kedaulatan," kata Ma'ruf.

Sementara itu, Adly sebagai pegiat UMKM dari kalangan milenial merasa sangat membutuhkan sosok Jokowi - Ma'ruf. Terlebih gagasan Ma'ruf soal arus baru Indonesia yang dinilai Adly mampu mendorong UMKM.

"Ke depannya nanti pas abah insyaallah di masa jabatan, bisa kolaborasi dan kontribusi buat teman-teman di UMKM Indonesia," tandas dia. (tan/jpnn)


Ma'ruf Amin baru mengetahui bahwa Adly Fayruz merupakan calon anggota legislatif dari Partai NasDem.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News