Marwan Tewas di Lantai Dua Rumah Dadang

Marwan Tewas di Lantai Dua Rumah Dadang
Ilustrasi mayat. Foto: ANTARA

jpnn.com, SUKABUMI - Marwan (23), warga Kampung Curug Lubang, Desa Gunungsungging, Kecamatan Surade, Sukabumi, ditemukan tewas di lantai dua rumah saudaranya, Jumat (6/11).

Marwan diduga tewas tersambar petir usai membetulkan genting.

Kapolres Sukabumi AKBP M Lukman Syarif melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban tengah berniat membetulkan genting di rumah saudaranya bernama Dadang di Kampung Cibarehong, RT (002/004) Desa Jagamukti, Kecamatan Surade sekira pukul 14.30 WIB.

“Menurut keterangan dari saksi mata, jadi saat itu korban hendak membetulkan genting yang bocor di lantai dua. Nah, pada saat itulah korban tersambar petir,” kata Ipda Aah dilansir Radar Sukabumi, Jumat (6/11).

Setelah itu, warga langsung laporan ke Polsek Surade. Tidak lama setelah itu, petugas dari Polsek setempat mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi.

“Setiba di lokasi, petugas bersama warga setempat langsung mengevakuasi korban ke RSUD Jampangkulon untuk mendapatkan perawatan dari tim medis,” paparnya.

Setiba dievakuasi ke RSUD Jampangkulon, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban dibawa ke rumah keluarganya untuk dilakukan pemulasaran dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum yang ada di wilayah Kecamatan Surade,” pungkasnya. (den/d/radarsukabumi)

Ipda Aah Saepul menceritakan pengakuan saksi yang melihat jasad Marwan tewas di lantai dua rumah Dadang.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News