Mary Poppins Akan Tayang Pada Natal 2018

Mary Poppins Akan Tayang Pada Natal 2018
Ilustrasi. FOTO: Laman Aceshowbiz

jpnn.com - Kisah film klasik Mary Poppins kembali diputar ulang dengan judul baru, Mary Poppins Returns. Saat ini, sinopsis dan tanggalnya telah resmi dirilis, yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2018 dan akan diputar di bioskop Amerika Utara.

Film yang dibintangi Emily Blunt tersebut bercerita tentang Mary Poppins yang dengan keterampilan unik dan ajaibnya, membantu keluarga untuk menemukan kembali kegembiraan yang telah lama hilang dari kehidupan keluarga tersebut.

Film tersebut berlangsung pada masa Depresi London, yang saat itu hidup sebuah keluarga yang membutuhkan bantuan, termasuk Michael Banks bersama tiga orang anaknya.

Sutradara film, Rob Marshall mengatakan, sangat senang dan rendah hati ketika diminta untuk membuat film ini lebih lanjut.

“Saya sangat senang dan rendah hati serta merasa terhormat, karena diminta untuk membuat film lanjutannya. Saya berharap film ini memiliki manfaat bagi generasi baru berikutnya,” kata Marshall, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (1/6).(mg5/JPNN)


Kisah film klasik Mary Poppins kembali diputar ulang dengan judul baru, Mary Poppins Returns. Saat ini, sinopsis dan tanggalnya telah resmi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News