Marzuki jadi Ketua Dewan Pembina Klenteng

Marzuki jadi Ketua Dewan Pembina Klenteng
Marzuki jadi Ketua Dewan Pembina Klenteng
JAKARTA –  Klenteng Kioe Rie Tong , di Kota, Jakarta Pusat, tidak hanya sebagai tempat beribadah saja. Tapi, juga sebagai tempat perkumpulan masyarakat Tionghoa untuk melakukan berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

      

Ketua DPR Marzuki Alie, didatangi rombongan pengurus Klenteng Kioe Rie Tong, di Gedung DPR , Senayan, Jakarta, Selasa (29/5). Dan tak disangka, para pengurus meminta Marzuki menjadi ketua Dewan Pembina di Klenteng Kioe Rie Tong, tersebut. Menolakkah Marzuki?

      

“Saya tentunya tidak bisa menolak ketika diminta orang untuk ikut membantu kerja-kerja sosial dan kemasyarakatan. Kita wajib menerima itu,” kata Marzuki usai menemui rombongan dari Klenteng Kioe Rie Tong .  

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, itu juga memberikan apresiasi  kepada pihak Klenteng Kioe Rie Tong.   Ia memuji,  mereka merupakan kelompok masyarakat yang tergabung dalam sebuah klenteng, tapi tidak hanya mengurusi ibadah . Melainkan juga kerja sosial, untuk membantu masyarakat.

      

JAKARTA –  Klenteng Kioe Rie Tong , di Kota, Jakarta Pusat, tidak hanya sebagai tempat beribadah saja. Tapi, juga sebagai tempat perkumpulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News