Marzuki Sebut Wa Ode Terima Uang

Marzuki Sebut Wa Ode Terima Uang
Marzuki Sebut Wa Ode Terima Uang
JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie tak mau ikut campur terkait teror berupa shor message service (SMS) yang diterima anggota Badan Anggaran (Banggar), Wa Ode Nurhayati. Menurutnya, pesan pendek yang diterima urusan pribadi Wa Ode dan tidak ada hubungannya dengan dirinya.

"Apa yang disampaikan Wa Ode sebelumnya, kita tindaklanjuti dengan proses di Badan Kehormatan (BK) DPR. Kapan BK DPR memeriksa Wa Ode, terserah BK saja. Masalah (SMS) teror, itu masalah pribadi yang bersangkutan," kata Marzuki Alie ketika dihubungi dari Jakarta, Selasa (14/06).

Marzuki lantas mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi Wa Ode berjanji akan mengembalikan uang yang pernah diterima terkait perjuangan anggaran.

"Tetapi tidak mengembalikan uang yang pernah diterima terkait perjuangan anggaran. Yang bersangkutan belum mengembalikan. Apabila ada pelanggaran hukum, kita minta KPK menindaklanjuti," tutur Marzuki yang tak menyebut jumlah uang yang diterima Wa Ode.

JAKARTA - Ketua DPR Marzuki Alie tak mau ikut campur terkait teror berupa shor message service (SMS) yang diterima anggota Badan Anggaran (Banggar),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News