Mas AHY dan Anies Baswedan Saling Lempar Pujian

Jumat, 07 Mei 2021 – 16:19 WIB
Mas AHY dan Anies Baswedan Saling Lempar Pujian - JPNN.com
Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersilaturahmi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saling memuji peran masing-masing dalam upaya menghadapi krisis akibat pandemi Covid-19.

Hal itu terungkap saat AHY bersilaturahmi dengan Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Kamis (6/5) sore.

"Kami apresiasi segala kerja Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta," ujar AHY dikutip dari keterangannya.

AHY menjelaskan silaturahmi ini lahir dari keinginan keluarga besar Partai Demokrat untuk bersinergi dan mendukung langkah yang dilakukan Anies serta jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam menangani pandemi Covid-19, maupun pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan kehadiran semua pihak sangat dibutuhkan untuk membantu negara menghadapi kondisi akibat pandemi Covid-19.

"Kami hanya ingin meyakinkan bahwa dalam situasi negeri yang membutuhkan kehadiran kita semua, negara hadir, pemerintah hadir, partai-partai politik hadir, dan semua elemen bangsa juga harus hadir,” papar AHY.

Dia berharap dengan banyaknya pengalaman dan diskusi yang dilakukan, bisa memperkuat upaya dan kontribusi untuk negeri ini.

“Mudah-mudahan silaturahmi semacam ini bisa terus dijalin dan bawa ke tempat-tempat yang lain,” ujar AHY.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...