Masih Banyak Masalah

Penyelesaian Keuangan SEA Games 2011

Masih Banyak Masalah
Masih Banyak Masalah
JAKARTA - SEA Games 2011 sudah tiga bulan berlalu. Meski begitu, penyelenggaraan multieven olahraga dua tahunan tersebut rupanya masih menyisakan banyak masalah. Salah satunya terkait pembayaran dari Inasoc ke berbagai pihak yang menjadi rekanan. Hal itu terungkap dalam rapat antara Inasoc dengan Menpora di kantor Kemenpora, Jumat (24/2).

               

Ketua Umum (Ketum) Inasoc Rita Subowo mengakui, berbagai masalah tersebut memang masih mengganjal. Misalnya pembayaran dokter se Jawa Barat (Jabar) yang hingga kemarin masih belum dilunasi oleh Inasoc. Hal itu mengakibatkan banyak keluhan dari para dokter tersebut terhadap komitmen Inasoc.

               

"Tapi masalahnya adalah kami sudah membayarkan ke vendornya. Namun, ternyata vendornya belum mendistribusikan ke dokter-dokternya. Itu salah satu masalah yang saat ini muncul," terang Rita saat ditemui setelah rapat kemarin.

               

Pembayaran ke dokter hanya menjadi segelintir polemic keuangan yang masih membelenggu. Rita menyatakan, masih banyak ganjalan-ganjalan yang dihadapi Inasoc. Namun, mantan ketum KONI tersebut tak mau mengungkapkannya. Perempuan yang juga mantan ketum PP PBVSI tersebut hanya berjanji bakal segera menyelesaikannya.

               

JAKARTA - SEA Games 2011 sudah tiga bulan berlalu. Meski begitu, penyelenggaraan multieven olahraga dua tahunan tersebut rupanya masih menyisakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News