Masih Bungkam Soal Pertunangan

Masih Bungkam Soal Pertunangan
Foto : REUTERS
KABAR pertunangan Penelope Cruz dan Javier Bardem masih jadi misteri. Cruz masih bungkam jika ditanya soal pertunangannya.  Ia beralasan ogah membuka persoalan pribadi ke ranah publik.

Sebelumnya, beredar kabar Cruz dan Javier Bardem sudah bertunangan. Itu karena Cruz mengenakan cincin yang bertatahkan batu safir dan berlian di jari manisnya Oktober lalu. Cincin itu kabarnya tanda resmi Bardem dan Cruz siap menikah.

Tapi ditanya soal itu, Cruz menutup diri. "Saya tidak merasa nyaman membicarakan masalah pribadi di depan umum," ungkap Cruz.

Cruz beralasan, pertunangan adalah urusan pribadi yang sangat sakral. Ia tak mau masalah pribadinya jadi konsumsi publik. "Ada satu hal yang tidak suka saya lakukan. Saya tidak suka membicarakan masalah pribadi. Ini masalah yang sakral buat saya. Ini hidup saya tapi saya tidak mau membicarakan masalah ini karena saya alergi pada hal seperti itu," tandas Cruz. (MN-1)

KABAR pertunangan Penelope Cruz dan Javier Bardem masih jadi misteri. Cruz masih bungkam jika ditanya soal pertunangannya.  Ia beralasan ogah


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News