Masih Butuh Tjatur Edy dan Ingin Yenny Wahid Bergabung

Masih Butuh Tjatur Edy dan Ingin Yenny Wahid Bergabung
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Ketum PAN), Zulkifli Hasan mengakui telah menerima surat pengunduran Tjatur Sapto Edy dari jabatannya selaku Ketua Fraksi PAN DPR RI.

"Iya, Mas Tjatur sudah mengajukan surat pengunduran diri dari ketua fraksi, tapi tenaganya masih dibutuhkan," kata Zulkifli Hasan, menjawab pertanyaan wartawan, di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, Rabu (11/3).

Menjawab pertanyaan, apakah dengan alasan tenaganya masih diperlukan berarti permohonan pengunduran diri Tjatur ditolak? Besan Amien Rais itu hanya menjawab singkat. "Masih kita perlukan," tegasnya.

Disinggung masalah adanya kemungkinan yang protes di DPP PAN terhadap hasil kongres, Zulkifli menyatakan bahwa itu dilakukan oleh bukan kader PAN.

"Siapa yang protes hasil kongres, itu pasti bukan dari PAN. Kalau di PAN tidak ada tradisi seperti itu. Kalau sudah selesai kongres, berarti sudah selesai," ujarnya.

Selain itu, Zulkifli Hasan juga tidak membantah beredarnya kabar putri almarhum Abdurrahman Wahid, Yenny Zanuba Wahid bergabung dengan partai berlambang matahari itu sebagai Wakil Ketua Umum PAN.

"Mohon doakan mbak Yenni gabung dengan PAN. Insya Allah. Mudah-mudahan," pungkasnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Ketum PAN), Zulkifli Hasan mengakui telah menerima surat pengunduran Tjatur Sapto Edy dari jabatannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News