Masih Doyan Begituan, Dewi Perssik Sengaja Tunda Miliki Anak

Masih Doyan Begituan, Dewi Perssik Sengaja Tunda Miliki Anak
Dewi Perssik bersama Angga Wijaya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Dewi Perssik mengaku masih belum merencanakan untuk segera memiliki momongan dari suami, Angga Wijaya.

Dewi Perssik beralasan dirinya masih menikmati berbagai posisi hubungan suami istri bersama Angga Wijaya.

"Belum ada rencana. Tapi bukannya enggak mau (punya momongan), cuma memang belum direncanakan," kata Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

"Kami masih senang dengan gaya (berhubungan suami istri) dalam berbagai macam cara mas," timpal Dewi Perssik di samping Angga.

Pernyataan ini sekaligus membantah kabar bahwa keduanya pengin mencoba menjalani program bayi tabung.

Meski begitu, wanita yang karib disapa Depe ini berharap yang terbaik dalam rumah tangganya. Sejauh ini, Depe dan Angga masih menikmati masa-masa pacaran dalam pernikahan.

"Karena kami berdua masih senang pacaran. Istri mau, suami enggak mau, susah. Suami mau, istri enggak mau juga susah," ujar Depe.

"Jadi akhirnya kami berdua memutuskan menikmati berbagai gaya (berhubungan suami istri) sampai benar-benar bosan, baru punya anak," lanjut Depe terkekeh. (mg7/jpnn)


Dewi Perssik beralasan masih doyan melakukan berbagai gaya dalam berhubungan suami istri. Hal itu jadi alasan dia untuk tidak buru-buru memiliki momongan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News